Rabu, April 16, 2008

My clothes

When it comes to wash our own clothes pasti ada kesukaan-kesukaan sendiri. Contoh saya, kalo celana kerja pada saat disetrika lipatannya saya ngga suka yang sampai ada garis di tengah. Atau paling ngga suka baju kerja yang disetrika sampai ada mengkilat2nya, atau favorit saya adalah baju yang wangi yang dipakenya rasanya segar gitu...

Yang pasti, saya akan selalu ati2...bgt.. karena menurut saya baju dan celana yang saya beli dan pake harus awet dan ngga butek. Dengan pake detergen yang bener, cara menyetrika yang baik, jemur ngga terkena sinar matahari langsung, itulah cara2 yang biasa saya pake untuk cuci baju2 saya atau yang saya wanti-wanti sama tempat saya cuci baju. Dengan pengalaman sebagai customer (duluuu..hehehehehe) cara-cara itulah yang saya aplikasikan di bisnis laundry saya ini. Karena I was a customer and Customer is the king. Jadi saya merasa kalo pelanggan-pelanggan saya sekarang ini adalah raja yang masing-masing punya kesukaannya sendiri. Jd saya akan terus cari apa yang jadi favoritnya pelanggan-pelanggan saya dan akan sy usahain itu diikutin (but as we always say quality comes with price :P) sooo.. dengan budget Rp. 6000/kg Bloom will do our best to make u satisfied.

Jadi buat pelanggan-pelanggan setia Bloom, kalo lg cuci bisa ko titip pesen favoritnya itu apa.. We will always try to make u happy =)

cheers
-cylla-

Tidak ada komentar: